Memuat Halaman
"Update Status facebook via Blog ver II"
Koneksi lambat? | Gunakan blog dalam versi mobile.
Tetap berusaha terhubung dengan Adityas Blog
Coba gunakan blog dalam versi mobile atau tekan F5 untuk memuat ulang halaman.

Update Status facebook via Blog ver II

Status facebok di blog
Dalam artikel ini Adityas Blog ingin berbagi widget yang keren banget bagi anda penggila facebook, apalagi anda yang exist dalam update status di facebook.

Artikel ini pernah saya bikin sebelumnya di Update Status facebook via Blog, pastinya widget yang satu ini berbeda dari yang sebelumnya. Di sini saya menambahkan satu fitur lagi, seseorang langsung bisa menambahkan anda sebagai teman di facebook tanpa perlu masuk ke facebook terlebih dulu.

Berikut penampakannya dan anda bisa langsung mencoba menambahkan saya sebagai teman di facebook atau mencoba update status dengan widget ini
Update statusmu
Add me as friend

Menambahkan Widget Status facebook

Silahkan anda isi form di bawah ini dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Pada form Id facebook, isi dengan id facebook anda.
    Untuk mengetahui id facebook anda, silahkan klik link berikut ini Graph API Explorer dan perhatikan gambar seperti di bawah ini.
    Cara mengetahui id facebook
    Bagian yang sudah ditandai merupakan id facebook anda.
  2. Pada form Id Aplikasi, isi dengan id aplikasi facebook anda
  3. Tekan button "Tambahkan!" untuk mengaktifkan widget Update Status facebook via Blog ver II ini
Widget Title
Id facebook
Id Aplikasi

Gabung ke group:

Artikel Terkait

23 Respon Komentar

Dai-detected, said...
April 19, 2012 at 12:06 PM

Engga Work kk??

Unknown, said...
April 19, 2012 at 1:41 PM

@Dai-detected g jalan yah,?? ane dh cobain ke beberapa jenis template, n smuanya work ko.. :3:

Unknown, said...
April 19, 2012 at 1:44 PM

@Dai-detected ane takutnya agan salah masukin id profile facebooknya..
susah buat sy bktiin cz ane dh g punya facebook lg..

Dai-detected, said...
April 20, 2012 at 3:14 PM

id facebook ny sudah benar kok saya masukin...
ya udh biar saya coba lagi...!!!

Unknown, said...
April 20, 2012 at 4:13 PM

@Dai-detected kalau dah merasa benar Id facebooknya,, coba sekarang diganti ID Aplikasinya..

BAITI, said...
April 25, 2012 at 9:12 AM

biar muncul kotak widget tambahkan bgitu mesti click apa lagi?

BAITI, said...
April 25, 2012 at 9:58 AM

ahh iya, tapi gak bisa connect bung

Unknown, said...
April 25, 2012 at 1:15 PM

@selyeon tu widget terhubung, cm facebooknya z yang lg dlam maintenance kyaknya.. enjoy...

Unknown, said...
April 27, 2012 at 1:08 AM

@selyeon Pantes g jalan widgetnya selyeon..
cz g ada id aplikasi sm id profilenya... :c::g:

Cuma Blogger, said...
May 2, 2012 at 7:37 PM

blogwalking sob :)

Cuma Blogger, said...
May 2, 2012 at 7:40 PM

@Aditya Meilaz Rahmanto btw ini berat ga sob ke loading blog?

Unknown, said...
May 2, 2012 at 11:58 PM

@Cuma Blogger G ko gan coz ini pake window popup gan..
jd g pngaruh sm performa blog...
:15:

Id Bloger, said...
June 1, 2012 at 11:42 AM

Wah ini lebih keren mas klo bagi saya sudah saya uji work :e:
Semenjak nma applikasinya saya gnti nunggu 24 jam degh baru applikasinya bisa di pakai :a:

Id Bloger, said...
June 1, 2012 at 11:46 AM

Sorry saya Flood atau spam atau junk dll, soalnya saya perlu sama mas Aditya Meilaz Rahmanto

Chat saya jika mas me-Reaspown komentar saya yg 1 Ini

www.amriamrol.cc.cc

Jangan lupa copy linknya pastekan di address bar :e:

Unknown, said...
June 1, 2012 at 4:47 PM

@Donstera Kira", apa yang harus sy bantu..?? :e:

Id Bloger, said...
June 1, 2012 at 5:03 PM

@Aditya Meilaz Rahmanto Bisa chat di Fb aja kagak mas biar cepet -> www.amriamrol.cc.cc

zeezee, said...
June 23, 2012 at 1:12 AM

thank kk Work

Unknown, said...
June 23, 2012 at 4:39 AM

@zeezee ok gan sama"...

Unknown, said...
June 24, 2012 at 7:26 PM

mantappp gannn.... kunjung balik yahhhh....

ISLANKUDOTCOM, said...
August 8, 2012 at 2:19 PM

Koq pas di klik => Add me as friend Nggak bisa malah keluar Maaf, Anda tidak dapat terhubung dengan profil ini. :a:

Unknown, said...
September 28, 2012 at 5:11 PM

:h
testing emoticon

Unknown, said...
December 31, 2012 at 8:54 PM

berhasil sih,cuman pas di klik muncul api eror kode :191
gitu terus,id aplikasi ama id profilnya udah diganti ganti padahal.... :a:

Unknown, said...
August 28, 2013 at 1:56 PM

Gan Cara buat klo bisa di rekam :\"Video" susah klo dgn cara membaca,..

Tinggalkan Komentar Anda?

Komentar anda akan dihapus jika :
1. SPAM atau meninggalkan komentar mengandung unsur SARA
2. Berkata kasar atau kata-kata negatif lainnya
3. Meninggalkan komentar dengan link hidup
4. Komentar tidak berhubungan dengan tema
5. Jika anda ingin berlangganan "komentar" dari artikel ini, pilih link "Subscribe by email" pada bagian bawah form komentar

:a: :b: :c: :d: :e: :f:
:g: :h: :i: :j:

Emotion lainnya?